PAKET TOUR TAHUN BARU KE MALAYSIA (3 HARI, 2 MALAM)

5Berangkat : 30 Dec 2012
Day 1 JOHOR BAHRU – KUALA LUMPUR ( L / D )


Pagi hari akan berkumpul di pelabuhan Batam Center pada pukul 06.00 pagi, dan proses keberangkatan kita. Tiba di Stulang Laut kita akan menuju ke Kuala Lumpur makan siang di local restaurant. 



Next, tiba di Kuala Lumpur kita akan mulai city tour ke National Monument (merupakan salah satu patung terbesar di dunia perunggu berdiri bebas).





Next kita akan ke Merdeka Square, disini terdapat Tiang Bendera yang tertinggi di Dunia.
Setelah itu lanjut ke Kubah Utama National Mosque dirancang dalam bentuk sebuah bintang 18 point untuk mewakili 13 negara bagian Malaysia dan lima pilar. 


Parliament House merupakan salah satu bangunan paling dikenal di Malaysia, seperti yang muncul di sebagian besar uang logam Malaysia yang lebih tua. Dinner di Local Restaurant dan Check-In hotel.



Day 2 KUALA LUMPUR – GENTING – KUALA LUMPUR ( B /L/ D)

Setelah sarapan pagi mulai tour dari Genting Skyway Station cable car yang menuju ke Genting Highlands, disini Anda bisa main di Theme Park Outdoor/Indoor ataupun ingin mencoba keberuntungan di Casino. Makan siang biaya sendiri.





Sore kita berangkat dari Genting dan proses kembali ke Kuala Lumpur mengelilingi TWIN TOWER dan shopping di KLCC dan makan malam akan disediakan oleh Local Restaurant. Balik kembali ke hotel.






Day 3 KUALA LUMPUR – MELAKA – JOHOR BAHRU (B / L)

Selesai Sarapan pagi, kita akan berangkat ke Melaka untuk city tour The Portuguese Square terletak dalam Penyelesaian Portugis, alun-alun adalah pusat kebudayaan Portugis di Melaka, next Farmosa adalah benteng yang terletak di Melaka, Malaysia. Ini adalah salah tetap arsitektur Eropa tertua di Asia. Porta de Santiago, rumah gerbang kecil, adalah bagian yang tersisa dari benteng masih berdiri.



Sam Poh Kong Temple, Bandar Hilir tempat bersejarah juga tempat yang bagus untuk berfoto. Lanjut kita akan beli oleh-oleh atau khas Malaysia di Local Product Center. Kembali ke Johor Bahru. Makan siang akan disediakan oleh Yong Peng Restaurant. Setelah makan siang saatnya kita menuju Stulang Laut untuk proses pulang ke Batam. Sampai di Batam. Tour Selesai.




HARGA PAKET TURUN DARI 4.800.000,- KAMI TAWARKAN MENJADI Rp 3.200.000,-
TIDAK TERMASUK TIKET KAPAL/PESAWAT JAMBI KE BATAM (KAPAL FERY TUNGKAL -BATAM   +/-  RP 260 RIBU.
PERJALAN AKAN LEBIH MENYENANGKAN LEWAT DARAT DAN LAUT KARENA LEBIH HEMAT DAN BANYAK YANG AKAN KITA SINGGAHI.....

TERSEDIA PAKET LAIN HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU 
( HARGA BERLAKU DARI TGL 17-27 NOVEMBER 2012, LEWAT TGL TERSEBUT HARGA KEMBALI NORMAL).
PENAWARAN LEBIH MURAH APABILA PESERTA BANYAK BURUAN BOOKING KAPASITAS TERBATAS , KAMI JUGA MELAYANI PEMBUATAN PASPORT YANG BERDOMISILI DI JAMBI BISA DIURUSKAN BIAYA RP 650.000,-/ORANG
HUB. 081274632221